[Lirik dan Makna Lagu] Winner – I’m Young (Romanisasi|English) dengan Interpretation Song dan Link Download

image

WINNER – EXIT : E
TITLE : I’M YOUNG
Tracklist : #4
Release Date: 2016.02.01
Genre: Dance, Ballad, Rock
Language: Korean

“Aku yang masih muda yang selalu mencintaimu”

Link download : Winner – I’m Young

neoui hyeonsireneun nae jariga eopseosseo
In your world, there wasn’t any place for me
mundeuk bureoon seollem ttaemune jari jabasseo
Out of sudden, I took a place because of some feelings
sigani jinalsurok
As time passes
joeyeooneun sesangi museopjiman
That place was getting smaller so I got scared
nan nega johdeora
But still I like you
Di hatimu, aku tahu tak ada tempat sedikitpun untukku. Namun tiba-tiba kamu memberiku sebuah kesempatan. Sebuah perasaan yang membuka setiap celah hatiku untuk masuk ke dalam hatimu. Celah yang mampu membuatku berpikir bahwa kau juga mencintaiku, menyukaiku. Dan bahwa cintaku telah terbalas. Hingga lama setelah waktu berlalu, setelah semua yang kita lalui bersama. Tiba-tiba tempat yang kau buka dulu untukku semakin sesak. Membuatku ketakutan. Membuatku merasa tak mampu bertahan dan menjepitku. Tapi nyatanya, hingga kini aku bertahan karena aku mencintaimu.

geuegen naega jimiya
For her I’m a burden
geuegen ajik kkumi isseo
She has dreams
hajiman uri saranghan nunbusin chueogi nal igideora
But our marvelous memories have taken over me
Untukmu mungkin aku hanya sebuah beban. Sebuah pengganggu dalam kehidupanmu. Kehidupanmu yang kamu punya mimpi di dalamnya. Aku mungkin hanyalah seorang penghambat bagimu. Lalu kemudian, seolah kamu mengambil semua kenangan kita yang menakjubkan itu dariku. Membuangnya jauh-jauh. Seolah kamu dan aku tak pernah sekalipun membuatnya barang sedetikpun. Kamu memadu kasih dengannya, mencampakkan diriku yang masih disini ditempat yang semakin mengecil.

deombigo tto deombyeobwado
Even though I try to win over
gyeongohan sarangiran byeogi nareul muneojige hae
The thick wall that named as love crushes me down
Aku berusaha memenangkannya. Memenangkan kembali hatimu. Memenangkan kembali tempatku. Merebutnya kembali dari dirinya yang mengubah hatimu. Tapi kemudian kau berkata kau mencintainya. Seketika duniaku terdiam. Aku terjatuh. Kemudian, apa yang bisa kulakukan, jika akhirnya semua juga karena cinta? Bagaimana denganku, dengan cintaku untukmu?

meorironeun algessneunde
I know with my head
nae gaseumi neol nohji moshae
But my heart won’t let you go
nae modeun ge muneojyeodo
Even though everything collapses
nan nega joha
I like you
beoriryeo haebwado
Even though I want to throw away
ijeuryeo haebwado
Even though I want to forget
nan nega joha
I like you
nega johdeora
I like you
Aku memahami. Aku mengerti. Aku mencoba melakukan semua itu, dan aku mengerti dengan akalku. Tapi, bukankah cinta bukan tentang akal? Bukankah cinta adalah tentang hati? Jika pikirku dapat merelakanmu, namun hatiku bahkan tak bisa sedikitpun berpaling darimu, aku harus bagaimana? Meski semua terasa semakin menjauh, kamu dan kenangan kita. Hancur lebur sudah. Tapi bahwa aku menyukaimu sekalipun tak berubah. Meskipun aku ingin membuangnya, melupakan semuanya.. melupakanmu.. Namun nyatanya hatiku tak pernah melakukannya, hatiku masih mengingat setiap inchi dirimu dan kenangan kita.

ojik sarangiran iyu hanamaneuro
One reason which is love
uril jikigessda doenoeeobogo dajimhajiman
That made me to promise to keep us together
kiga deo jaralsurok
But as I grow taller
joeyeooneun hyeonsirui nopeun byeok ape muneojinda
I crush down due to the high wall named reality
Aku berusaha memegang janjiku. Janji kita yang akan selalu bersama. Janji cinta kita. Tapi apa gunanya jika janji kita hanya dipegang sepihak? Semuanya serasa runtuh untukku. Kenyataan yang membuatku sulit mempertahankan janji kita dulu.

meorironeun algessneunde
I know with my head
nae gaseumi neol nohji moshae
But my heart won’t let you go
nae modeun ge muneojyeodo
Even though everything collapses
nan nega joha
I like you
beoriryeo haebwado
Even though I want to throw away
ijeuryeo haebwado
Even though I want to forget
nan nega joha
I like you
nega johdeora
I like you
Kamu menyukainya. Dia menyukaimu. Kamu tidak menyukaiku lagi. Aku mengerti tapi… aku masih menyukaimu. Lalu bagaimana aku? Aku yang masih menyukaimu, hatiku dan pikiranku yang masih mengingatmu. Bagaimana?

gwaenchanheul geoya
It’s going to be okay
neoreul dallaego dallaebojiman
I tried to calm you down, but you said
kkeuti boindaneun neoui geu hanmadie naneun
You can see we are toward the end
du nuneul jigeusi gamgo
I closed my eyes
heureuneun i nunmure uri chueok modu dama bonaenda
And I’m sending our memories on my tears
Aku menyangkalnya berulang kali. Meyakinkanmu dan meyakinkan diriku sendiri adalah rutinitas hati yang tiap detik kulakukan. Aku mencoba membuatmu kembali melihatku, kembali ke dalam pelukku. Kembali membuat serpihan kenangan yang sempat kamu hancurkan. Tapi kamu mengatakan padaku kita memang sudah tak bisa lagi bersama. Dimana ujung itu? Ujung kisah kita yang kamu katakan padaku? Aku bahkan tak sedikitpun melihatnya. Aku bahkan tak sedikitpun melihatnya karena mataku, hatiku sudah penuh dengan peluh, air mata, dan luka. Yang kulihat hanya dirimu. Lalu bagaimana aku?

meorironeun algessneunde
I know with my head
nae gaseumi neol nohji moshae
But my heart won’t let you go
nae modeun ge muneojyeodo
Even though everything collapses
nan nega joha
I like you
beoriryeo haebwado
Even though I want to throw away
ijeuryeo haebwado
Even though I want to forget
nan nega joha
I like you
nega johdeora
I like you
Bagaimana diriku yang masih mencintaimu? Aku tak bisa membuang kenangan kita, aku tak bisa membuang bayangan dirimu. Aku masih dan akan selalu menyukaimu, mencintaimu. Seperti ini. Aku masih disini, meski kamu melukai hatiku hingga tiada lagi bersisa. Buat aku hilang ingatan, buat aku pergi dari sisimu, aku tak akan bisa melupakanmu. Masih mencintaimu seperti orang bodoh. Ya, masih mencintaimu seperti orang gila.

Admin’s note : Hello, everyone. Ini adalah format terjemahan lirik lagu yang gue buat. Jadi kayaknya gue bakalan ngasih makna lagu atau interpretasi lagu menurut gue dibanding terjemahan indonesia meskipun gak bakalan yang cepet update banget (yah biasanya juga kayak gtu) :D. But, i’ll give you link from another site that has indonesian of this song if you want to know or read the translation version. ^^. Eum.. gimana? Mungkin ada kritik atau saran silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar ya. You know, your comment always makes my mood up 😀 다들 짱이야~~^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s