Drabble – Morning Shock ?

image

Cast :
Taemin ‘SHINee’ – Moon

Summary,
“Good Morning is such a magic word from him”

.

Ini soal bagaimana Taemin dan aku yang jarang sekali berkirim pesan. Jangankan pesan, telepon pun bisa dibilang sangat jarang. Mau bagaimana lagi, aku dan Taemin itu tipe-tipe orang yang suka berhemat. Jadi, meski bertemu pun sangat jarang, pesan atau telepon pun juga bernasib sama. Pernah temanku bertanya apa aku dan Taemin benar-benar sepasang kekasih? Haha, lucu! Tentu saja benar!

Pagi ini, jarum jam menunjukkan pukul empat-seperempat. Aku terbangun saat onggokan jam meja berbunyi lantang mengusik mimpiku. Dengan setengah malas, aku mengecek ponsel. Berharap ada pesan masuk, atau telepon misalnya. Sayangnya nihil. Hm, Taemin bukan tipe orang yang akan bangun sebelum matahari terbit sih..

Aku beranjak ke kamar mandi untuk membenarkan ekspresiku. Dan, hari ini aku ada janji dengan Suu untuk jalan pagi bersama.

Aku tengah menggosok gigiku saat benda di kamarku berdering dengan kencang; sebut saja ponsel. Aku berlari dengan mulut penuh busa. Barangkali Suu akan membatalkan jalan pagi kali ini, karena sumpah hari minggu ini aku ingin tidur saja.

Aku segera mengangkat telpon tanpa melihat nama yang tertera disana.

“Morning, Bi!” Bi -nama panggilanku dari Taemin. Aku melongo seketika, bukan hal biasa dia menelepon. hey, apa benar ini kekasihku?! Aku melihat layar ponselku. Damn! Its cant to be real! ><

“Bi, kau disana? Moon? Uri Ai?” Taemin terdengar seperti berceloteh sekarang, setidaknya itu berhasil membawaku ke bumi lagi.

“Yeah, I’m here Oppa!” Aku menggumam, “Jadi.. tumben?”

“Mengecek apakah kau merindukanku atau tidak.”

“konyol!” Taemin terkekeh. sungguh, aku merindukan tawanya.

“Aku pulang hari ini, mau jalan?”

wh-what? Is he joking?

“serius?”

“seingatmu kapan aku berbohong? tidak pernah ‘kan? serius!”

“Jam satu siang ini. Di cafe biasa, Ok?”

“Ok. Aku jemput nanti, bye!”

“umm.. Bye!”

Sudah? Begitu saja? yah, kami memang seperti itu. Paling-paling, ketemu nanti bakalan ada ribuan keheningan dan kegaringan yang tercipta -menurut kalian, pasti begitu.

Yang jelas, pagi ini aku dapat kejutan darinya. Welcome home, Baby :333

.
.
fin

sweetraindrops here ! ^^

Leave a Reply

