[Drabble] Unseen

large (8)

{A story made by sweetraindrops}

{Unseen | Staring by Lee Taemin (SHINee), Aku (OC) | Length : Ficlet | Straight}

***

Aku terbangun di sebuah ruang kecil. Putih. Menelusur setiap sisi ruang ini. Hingga menyadari satu hal. Bukan putih, tapi transparan. Dan aku tidak sendiri. Beberapa orang tampak berjalan melewatiku, di depan, samping, dan belakang.

Bola mataku terhenti saat menangkap bayang kamu. Di sana. Taemin duduk di sana. Rasa senangku membuncah. Taemin sedang nemainkan sebuah telepon genggammu. Kupilin tanganku. Inginku memanggilnya, menghampirinya, namun asa maluku merenggut.

Terkejut aku akan sebuah sinar putih yang muncul di hadapanku. Lalu terbang dan menggantung di atasku. Membentuk kecil yang indah.

Kembali aku menatap dirinya di sana. Dengan berat ku langkahkan kaki, meski terhenti di detik pertama.

Taemin berdiri. Dan senyumnya terkembang. Dia datang memeluknya. Dan balasan dari Taemin, membuat dadaku bergemuruh.

Lalu, pelangiku meredup.

Aku tetap terdiam. Melihat Taemin bergurau dengannya di separuh jalan yang ku tempuh. Aku melangkah, inginku berlari. Namun, tubuhku tertahan oleh dinding transparan.

Kupukul kuat dinding itu, namun tak ada yang terjadi. Ku berteriak keras meminta pertolongan padanya. Tapi tak dihiraukan. Dan mereka, tetap berjalan. Aku menangis. Suaraku bahkan tak bisa ku dengar.

 -FIN-

P/S : pernah di post di akun pribadi saya ^^

Leave a Reply

