[Link] Sinopsis Let’s Eat Episode 2-6

Sinopsis Let’s Eat Episode 2

untuk mengejar ketertinggalan saya langsung jadikan satu list saja. untuk komentar saya skip dulu. xD yang jelas si Dae-Young membuat saya bingung, bingung dia itu orang seperti apa sebenernya. disni kan dikiahkan ada kasus pembunuhan, dan pada episode 2 saya curiga dilihat dari postur, baju, dan plakat Dae-Young yang ada semacam noda entah itu darah atau bukan, tapi posturnya dan lain-lain mirip sekali dengan Dae-Young. tapi, disisi lain, Dae-Young terlihat baik… ah molllaaa,tapi sepertinya bukan Dae-Young, saya nggak rela doo-joon meranin antagonis xDDD kita lihat saja xDDD lanjuttt.. :pppp

Let's.Eat.E02.mp4_000120220

“Mengenal Tetanggamu”

Sinopsis Let’s Eat Episode 2 Part 1Part 2

Let's.Eat.E03.mp4_000118217

“Aku ingin sendiri. Semuanya, KELUAR!”

Sinopsis Let’s Eat Episode 3

Let's.Eat.E04.mp4_000106606

“Jawab aku, tetangga.”

Sinopsis Let’s Eat Episode 4 Part 1 | Part 2

Let's.Eat.E05.mp4_000136736

“Khawatir karena uang, menangis karena uang”

Sinopsis Let’s Eat Episode 5

Let's.Eat.E06.mp4_000102468

“Harga Diri dan Prasangka”

Sinopsis Let’s Eat Episode 6 Part 1 | Part 2

Komentar :

Sejauh ini, Dae-Young masih membuatku penasaran. tapi, setelah  episode 6 saya yakin Dae-Young juga bakal kecewa sama saya, yah, di episode 6 Soo-Kyung melaporkan bahwa dia melihat pelaku pembunuhan kepada polisi dan mengatakan kalau itu “Dae-Young” saya sudah bilang kan? postur dan baju yang dikenakan itu mirip. jadi, wajar jika Soo-Kyung curiga sama Dae-Young, tapi seharusnya dia crosscheck sama Dae-Young baru melaporkannya atau setidaknya memastikan karna saat itu malam dan gang tempat kejadian benar-benar gelap, jadi lihatnya samar-samar. Pada awalnya Dae-Young tidak tau kalo yang melaporkan soo-kyung dan dia terbebas karena dia punya alibi yang kuat dan ada bukti. De-Young tau setelah ditlpon Pengacara Oh yang menanyakan mengenai permintaan maaf Soo-Kyung. heol~ ni pengacara bikin aku greget. dan Pengacara Oh itu tergila-gila sama Dae-Young dan Hak Moon. mana pede gilaaa.. xDD Episode 6 ditutup dengan perkataan Dae-Young “Apakah “Aku minta maaf” terlalu sulit untuk kau ucapkan?”

Episode 7 , I’m waiting~~ mungkin saya akan kasih review.

Buat mbak mumu sama mbak irfa thanks sinopnya, saya juga mau buat hehehe /deepbow/

Readers~, ur comment always be my spirits, gamsahamnidaaa ^^

Leave a Reply

