[Link] SHARK Episode 1 – 20 (End)

SHARK Episode 1 – 20 (End)

Hayo, yang pada ngaku KNG Fans, mana suaranya? xD udah liat drama terbaru Kim Nam Gil di tahun 2013 ini? Saya belum, tapi sinopsis udah baca sampe tamat. saya kasih Link sinopsis nya dulu deh.>>

Link Sinopsis Shark :
Episode 1 part 1 | part 2
Episode 2 part 1 | part 2
Episode 3 part 1 | part 2
Episode 4 part 1 | part 2
Episode 5 part 1 | part 2
Episode 6 part 1 | part 2
Episode 7 part 1 | part 2
Episode 8 part 1 | part 2
Episode 9 part 1 | part 2
Episode 10 part 1 | part 2
Episode 11 part 1 | part 2
Episode 12 part 1 | part 2
Episode 13 part 1 | part 2
Episode 14 part 1 | part 2
Episode 15 part 1 | part 2
Episode 16 part 1 | part 2
Episode 17 part 1 | part 2
Episode 18 part 1 | part 2
Episode 19 part 1 | part 2
Episode 20 part 1 | part 2 end

Detail Drama :
Judul :  상어 / Sangeo
Juga dikenal : Don’t Look Back ; The Legend of Orpheus
Genre : Thriller, melodrama, romance
Jumlah episode : 20
Stasiun tv : KBS2
“Hiu..tak punya kantung renang. Untuk hidup mereka harus terus bergerak, tanpa henti. Karena jika mereka berhenti bergerak, maka mereka akan mati. Bahkan ketika sedang tidur, mereka harus terus bergerak, untuk bertahan hidup. Tapi, di laut, Hiu adalah yang terkuat. ”
“Bukan karena itu. Aku hanya merasa kasihan. Karena sepertinya tak ada seorangpun yang menyukai Hiu. ” – Yi soo
Komen : saya agak kecewa sebenarnya, kenapa KNG selalu pilih peran yang berakhir tragis? dari drama yang bertema Joseon sampai drama modern. Di episode 18 atau nggak 19 disitu ada KNG yang ditembak, tapi itu cuma tipuan, dan KNG nggak mati,saya udah jingkrak jingkrak karena KNG ga mati, sayangnya itu emang tipuan, di episode terakhir KNG akhirnya mati.. hueeee..
saya  nggak rela… suka banget bikin fans nya galau nggak karuan gara-gara dia mati walaupun cuma di drama. -___-” tapi ya, emang keren actingnya, dendamnya, tatapannya berasa nyess gitu.. xD
Yang baca sinop nya jangan lupa RCL okke? ^^
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s